Thursday, May 23, 2013

Belajar Bahasa Inggris Mudah



Motivasi Belajar Bahasa Inggris – Sesuatu evaluasi yang sukses tidak cuma diukur dari tingginya nilai ujian siswa serta seberapa cepat dia kerjakan sesuatu masalah. ada satu elemen kunci didalam evaluasi apa pun, yakni semangat. di antara mata pelajaran yang dirasa sukar yaitu bahasa inggris, tetapi apakah pantas sesuatu pelajaran bahasa dikira sukar ? barangkali anda dapat menjawab ya, jika itu matematika, fisika, hafalan histori, atau kimia. apalagi, banyak siswa yang berasumsi sederet pelajaran tersebut amat gampang untuk dipelajari. kenapa demikianlah ? dikarenakan mereka mempunyai semangat tinggi untuk belajar.

Jadi, bahasa inggris bukan merupakan pelajaran yang sulit, namun semua itu berawal dari tidak adanya motivasi siswa dalam proses pembelajaran bukan? Sebenarnya hal ini yang sering disembunyikan para guru dan pada akhirnya menuduh siswa malas, tidak ingin maju, tidak memperhatikan ketika guru menjelaskan, dan masih banyak lagi.

Saya akan memberikan sebuah perumpamaan. Jika Anda melihat sebuah film yang aktor dan artisnya memiliki acting dengan kualitas buruk, kemudian cerita film tidak terlalu jelas, dan Anda sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk menonton film tersebut. Anda pasti akan kecewa, dan tidak ingin melihat film tersebut bukan?

Ini semua sama, professor saya dulu menyebutkan bahwa guru yaitu artis diatas panggung. ia mesti memiliki ketertarikan yang kuat supaya siswa pingin mencermati dirinya apalagi saat dia tidak tengah lakukan apa pun.

yups, itu bermakna kita mesti jadi seorang seniman panggung yang dapat memproses emosi serta jalur pikiran siswa supaya terpusat pada diri kita. seluruh itu sukar, oleh dikarenakan itu, saya pingin beberapa guru tahu panduan membangun semangat siswa dalam belajar bahasa inggris. 

No comments:

Post a Comment